Polsek Sukaraja Sambangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda

Polsek Sukaraja Sambangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda

Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Salah satu tugas kemanan adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Selawangi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Yusup bersama Babinsa Sertu Yudi melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama usai melaksanakan shalat tarawih. Jum’at (22/3/2024)

Ditempat terpisah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE,M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif bersama sama dengan Babinsa.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dengan Babinsa ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Yusup  Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing selama Ramadhan ini, sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif dan pelaksanaan ibadah yang khusu.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa selaku pembina keamanan di Desa.”Ungkapnya”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *