Tindakan Preemtif Polsek Sukaraja: Menghindari Tawuran Remaja dengan Humanis

Posted by

Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli, melalui Kegiatan Membubarkan anak-anak Remaja sekira 6 orang yang bertujuan untuk berkumpul dibubarkan dengan Humanis agar mencegah Tawuran antar Remaja/anak kampung dengan istilah Tradisi Perang Sarung yang hanya terjadi saat Bulan Ramadhan di Jalan Baru Sukaraja, tadi malam. Selasa(19/03/2024).

Kegiatan Di ikuti sejumlah 4 Personil dengan mengunakan 1 Mobil Kendaraan Dinas mulai dari Jam 20.30 sampai selesai. Kami melakukan pencegahan agar tidak menjadi pemicu terjadinya Tawuran anak Remaja yang merupakan awal tindakan preemtif guna antisipasi kejadian Tawuran warga dengan Humanis dan tetap berkoordinasi dengan semua Pihak agar Kamtibmas tetap Kondusif, tutur Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE,M.Si.

Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek menyatakan bahwa Harapan Prioritas Kinerja Polri setelah Pemilu harus tetap Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif serta Pelayanan Publik dengan Buddy System harus maksimal sehingga kamtibmas tetap kondusif serta selama di Bulan Ramadhan.

Semua Elemen masyarakat serta 3 Pilar Forkopimcam Sukaraja bekerja sama dalam Menyikapi segala gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan serta menghimbau serta dengan humanis memberikan pandangan kepada semua warga bahwa Ungkapan Perang Sarung sudah melenceng dari Pemahaman Tradisi budaya sehingga saat ini kegiatan tersebut sudah dilarang dan akan ditindak lanjuti oleh Kami, tutup Kapolsek Sukaraja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *