Polsek Cisurupan Polres Garut Identifikasi Penemuan Mayat Bayi Di Kampung Papandayan

Posted by

Garut – Warga Kampung Papandayan Desa Padamukti Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan mayat bayi. Selasa pagi (27/02/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, S.H., mengatakan jika anggota Polsek Cisurupan kini telah berada di lokasi penemuan mayat bayi tersebut.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah satu warga sekitar Ibu Entin Titih (70) saat dirinya sedang membersihkan pekarangan tanah menggunakan cangkul. Setelah beberapa saat Ibu Entin menemukan jasad bayi yang dikubur sedalam kurang lebih 20cm di dalam tanah yang sedang ia bersihkan.

Sontak ia panik lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Padamukti dan meneruskan informasi tersebut ke Polsek Cisurupan Polres Garut.

“Dari hasil identifikasi sementara jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, dengan panjang/tinggi jasad sekitar kurang lebih 30cm dan tali ari-ari masih menyatu. Diduga bayi sengaja dibuang dan dikubur oleh orang yang tak bertanggung jawab, kami pun sudah berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Garut untuk penanganan lebih lanjut.” Tutup Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *