Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh bersama Babinsa Patroli dialogis dan Sambang Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh bersama Babinsa Patroli dialogis dan Sambang Warga

Gunungpuyuh – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kel. Sriwidari Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Bripka Risman Septo  bersama Babinsa Kel. Sriwidari Koramil Gunungpuyuh melaksanakan kegiatan monitoring dan silaturahmi kepada warga di Kel. Sriwidari Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa, (26/03/2024)

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief melalui Bhabinkantibmas Kel. Sriwidari Bripka Risman Septo  mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak.

Lanjutnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Gunungpuyuh atau Hubungi Call Center 110.“Terangnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *