Patroli QR 5305 A Efektifkan PAM Swakarsa yang Harmanis dengan Petugas Siskamling Cipeujeuh Baros

Patroli QR 5305 A Efektifkan PAM Swakarsa yang Harmanis dengan Petugas Siskamling Cipeujeuh Baros

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Unit Patroli polsek baros QR 5305A melaksanakan sambang ke poskamling cipeujeuh Rt.001/004 baros antisipasi gangguan kamtibmas . Kamis, 21-03-2024 .

Kegiatan patroli QR 5305 A sambang ke poskamling cipeujeuh dipimpin langsung oleh Kapolsek Baros Kompol IMAN PRAYITNO. S.H,. M.H. disamping sambang Kapolsek baros melaksanakan dialogis bersama petugas jaga dan warga setempat .

Kapolsek Baros Kompol IMAN PRAYITNO, S.H,. M.H. mengatakan mamfaat dari poskamling adalah untuk menjaga keamanan dari segala bentuk tidak Kriminalitas, bahkan suatu upaya dari warga masyarakat dalam mengantisipasi penanganan masalah yang timbul seperti adanya gangguan keamanan masyarakat bahkan musibah ataupun bencana alam,

Poskamling merupakan sebagai sarana menjalin komunikasi, keakraban,kerukunan,ajang silaturahmi dikala warga yang mempunyai kesibukan pekerjaan bisa menjadi pelepas lelah berkumpul di poskamling.

Kapolsek baros menghimbau dan mengharapkan kegiatan poskamling warga masyarakat harus aktif menjaga keamanan wilayah dengan membuatkan jadwal piket dengan kegiatan patroli di sekitar pemukiman .
Apabila petugas siskamling menemukan hal-hal mencurigakan maka kapolsek baros meminta agar secepat mungkin menghubungi Polsek baros
atau lapor pak polisi “Siap Mas” No Hp 0811654110.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *