Kapospam Bencang Pimpin Apel Pam di Pos Pam Bencang

Kapospam Bencang Pimpin Apel Pam di Pos Pam Bencang

Polsek Gunungpuyuh – Polres Sukabumi Kota – Polda Jabar – Kota Sukabumi – Personil Pos Pam Bencang telah melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota. Apel dipimpin oleh Ka Pospam AKP Maulana Arief, SH, MH dan dihadiri oleh Padal berikut 14 personil pospam .

Situasi seputar Pos Pam Bencang dilaporkan aman dan kondusif, dengan tidak adanya laporan mengenai kecelakaan lalu lintas, tindak kriminalitas, atau bencana alam. Cuaca cerah turut mendukung kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Dalam Apel Pagi tersebut, Ka Pospam menyampaikan beberapa arahan kepada personil, antara lain mengenai pentingnya patroli di Jl. Bhayangkara yang mulai ramai pada hari pekan Sabtu. Pengaturan arus lalu lintas juga menjadi fokus untuk mengantisipasi kemacetan.

Personil Pos Pam Bencang siap melaksanakan tugasnya dalam mengatur lalu lintas, melakukan patroli, serta memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati. Situasi arus lalu lintas di wilayah
Petugas Pospam Ciseke Siapkan Tindakan Pengamanan Arus Balik wilayah Kabupaten Sukabumi

Kebonpedes – Petugas pospam di Ciseke, Kabupaten Sukabumi, siap mengambil tindakan pengamanan untuk menghadapi arus balik setelah libur panjang. Diperkirakan akan terjadi lonjakan kendaraan yang melintasi wilayah tersebut sehingga pihak keamanan telah mempersiapkan segala sesuatunya. Senin (15/04/24).

Kepala Pospam Ciseke, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa petugas pos siap bersiaga selama 24 jam untuk memantau arus lalu lintas yang meningkat saat arus balik liburan. Petugas juga akan melakukan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan demi menjamin keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Selain itu, pihak keamanan juga akan bekerja sama dengan pihak terkait seper…

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *