Tiga Pilar Kecamatan Cimaung Laksanakan Pengamanan Pada Giat Rapat Pleno PPK Kec.Cimaung Di Hari Ke Tiga

Tiga Pilar Kecamatan Cimaung Laksanakan Pengamanan Pada Giat Rapat Pleno PPK Kec.Cimaung Di Hari Ke Tiga

Cimaung – Personil Polsek Cimaung, beserta Koramil Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cimaung laksanakan pengamanan pada giat Rapat Pleno hari ke 3 PPK Kec.Cimaung. (Kamis-22/02/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Cimaung Ipda Budi Ma’mun,S.H., bahwa untuk menjaga keamanan saat berlangsungnya Pleno, maka kami tempatkan seluruh personil pada titik-titik yang dianggap rawan gesekan, hal tersebut merupakan suatu langkah antisipasi agar selama dalam pelaksanaan Rapat Pleno PPK Kec.Cimaung dapat berjalan aman dan kondusif

“Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan”
Karena itu, Kapolsek mengarahkan Anggota 3 pilar guna melaksanakan pengamanan logistik Pemilu yang sudah tersimpan di Gudang Logistik PPK Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung sampai dengan waktu sidang pleno tingkat Kecamatan. ujar Kapolsek Cimaung

“Diharapkan, dengan hadirnya 3 pilar di lokasi pelaksanaan Rapat Pleno PPK Kecamatan Cimaung, kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif” tutup Kapolsek Cimaung.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *