Antisipasi Kepadatan Arus Lalin, Ini Yang Dilakukan Personel Pos Pam Pangleseran Polsek Gunungguruh

Antisipasi Kepadatan Arus Lalin, Ini Yang Dilakukan Personel Pos Pam Pangleseran Polsek Gunungguruh

Polsek Gunungguruh – Polres Sukabumi Kota, Demi kelancaran jalur saat libur hari raya idul fitri personil Pos Pam Pangleseran yang dipimpin oleh Kapolsek Gunungguruh Iptu Iwan Gunawan melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di Depan Pospam dan pertigaan pasar pangleseran. Jumat (12/4/2024).

Guna untuk menghindari terjadinya kecelakaan Lalulintas maupun kemacetan di jalur Pelabuhan II personil pos pengamanan Pangleseran laksanakan pengaturan arus lalu lintas secara manual utamanya jalur dari arah Sukabumi menuju Pelabuhan ratu begitupun sebaliknya.

Berdasarkan pantauan arus lalu lintas dari arah Sukabumi menuju Pelabuhan ratu terpantau sedikit ada peningkatan dibandingkan hari sebelumnya begitupun sebaliknya namun situasi sampai saat ini msh lancar Kondusif.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iwan Gunawan sebagai pengendali pos pam mengatakan “Untuk mengantisipasi kepadatan di jalur pelabuhan II, dan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas personil pos pam selalu siaga melaksanakan penarikan secara manual menjaga kelancaran arus lalu lintas di depan pospam pangleseran dan di pertigaan pasar Pangleseran”. Ujar Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *