Pengamanan Operasi Ketupat lodaya 2024 di Pospam Ciseke Bersama Muspika kecamatan Kebonpedes

Pengamanan Operasi Ketupat lodaya 2024 di Pospam Ciseke Bersama Muspika kecamatan Kebonpedes

Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes bersama Muspika Kecamatan Kebonpedes telah melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Kamis (04/04/2024).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Aru Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa sejumlah personel telah dikerahkan untuk melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah titik strategis di wilayah Kebonpedes. Selain itu, pemeriksaan kendaraan dan penjagaan di sekitar tempat ibadah juga dilakukan guna mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Kebonpedes dan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan selama Operasi Ketupat Lodaya 2024. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan jika menemui hal yang mencurigakan,” ujar Iptu Try.

Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini akan berlangsung hingga beberapa hari setelah Idul Fitri guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Semoga dengan adanya operasi ini, masyarakat dapat merayakan hari Raya dengan aman dan tenteram.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *