Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polsek Cireunghas Bawa Orang Tanpa Identitas Yang Membawa Pertolongan Medis Ke Rumah Sakit

Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polsek Cireunghas Bawa Orang Tanpa Identitas Yang Membawa Pertolongan Medis Ke Rumah Sakit

Polsek Cireunghas Polres Sukabumi kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Kembali memberi pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis, Rabu (03/04/2024) malam.

Berawal dari laporan warga yang menyampaikan bahwa di teras rumahnya ada orang tanpa identitas tergeletak tidak sadarkan diri yang beralamat di Kp. Cikaso Desa Bencoy Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi.

Dengan sigap personel Siaga Mako Polsek Cireunghas mendatangi TKP tersebut dan benar saja terdapat orang tanpa identitas yang diduga sedang sakit dan tergeletak di teras rumah warga.

Hal ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip.

Ipda Hendrayana mengatakan agar Polri selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang harus segera dilakukan bantuan.

“Ya salah satunya orang tanpa identitas yang sedang sakit ini agar segera di rujuk ke Rumah Sakit,” katanya.

Sementara Personel Polsek Cireunghas berkoordinasi dengan tim Medis Puskesmas Cireunghas dan Pemerintah Desa segera membawa pasien tersebut ke Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi.

“Dengan situasi dan kondisi ini, kami (Polsek Cireunghas) merasa terpanggil untuk melakukan bantuan kepada warga masyarakat dan siap sedia untuk melayani masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” jelasnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota itu bagian dari upaya pelayanan bentuk Negara hadir di masyarakat.

“Ini harus dilakukan, maka dari itu kami segera berkoordinasi dengan Puskesmas dan Pemerintah Desa, Alhamdulillah bisa di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis” ujarnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *