Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Sambang Warga Saat Sahur Pastikan Situasi Wilayah Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Sambang Warga Saat Sahur Pastikan Situasi Wilayah Kondusif

Kebonpedes – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Jambe Nenggang Polsek Kebonpedes, Briptu Alamsyah Restu Binangkit, melakukan sambang ke warga desa saat sahur untuk memastikan situasi wilayah tetap kondusif. Dalam sambang tersebut, Briptu Alamsyah juga memberikan himbauan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Senin (01/04/24).

“Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kebonpedes, termasuk saat bulan Ramadan ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang ini, dapat menjaga kedekatan antara polisi dan masyarakat,” ujar Briptu Alamsyah.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Briptu Alamsyah juga mengajak warga untuk lebih waspada terhadap potensi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi saat bulan puasa.

“Di bulan Ramadan ini, kita harus lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” tambahnya.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes ini mendapat apresiasi dari warga desa, yang merasa lebih tenang dan aman dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Semoga dengan adanya kegiatan ini, situasi wilayah tetap kondusif dan terhindar dari gangguan keamanan.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., berharap kegiatan Himbauan, DDS, patroli dan sambang maupun kegiatan lainnya oleh Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Kebonpedes.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *