Raih Pahala Bulan Penuh Berkah, Polsek Baros Berikan Pengamanan Baksos Pembagian Takjil Ormas Sapu Jagat 

Raih Pahala Bulan Penuh Berkah, Polsek Baros Berikan Pengamanan Baksos Pembagian Takjil Ormas Sapu Jagat 

Polsek Baros Polres Sukabumi Korta Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Terminal K.H. Ahmad Sanusi. Polsek Baros melaksanakan giat Pengaman bakso pembagian takjil untuk buka puasa yang disenggarakan oleh Poskab Sapu jagat di terminal K.H Ahmad Sanusi baros, Minggu 31-03-2024.

Baksos pembagian takjil yang disenggarakan oleh Poskab Sapu jagat di terminal K.H , Ahmad Sanusi ini. Sebagai tanda rasa syukur kami dan memfaatkan momentum untuk menebar Kebaikan di bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan dengan membagikan menu takjil kepada warga masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H,. M.H. menerima surat permohonan ijin giat pembagian takjil dari Ormas Poskab Sapu jagat di terminal K.H. Ahmad Sanusi . Kapolsek Baros memberikan dukungan penuh kegiatan baksos pembagian takjil yang disenggarakan oleh Ormas Poskab Sapu jagat. dan memerintahkan personil polsek baros untuk bersama-sama menjaga kondusifitas acara kegiatan tersebut

Ketua dan Panitia pembagian takjil Ormas Poskab Sapu jagat menyediakan takjil untuk diberikan kepada warga masyarakat yang melaksanakan Ngabuburit di terminal maupun para pengendara ,pengemudi, Opang, Ojeg Online jalur lingkar selatan yang melintas.

Pembagian takjil Ormas Poskab Sapu jagat dihadiri oleh ketua Ormas, Kapolsek Baros, Kater Terminal Tipe A.C. dan anggota, kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal K.H Ahmad Sanusi. dari pukul 16.15 Wib sampai selesai dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Respon warga masyarakat sangat antusias dan menyambut baik Kegiatan pembagian takjil yang diselenggarakan oleh Ormas Poskab Sapu jagat dibulan penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Baros menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembagian takjil yang disenggarakan oleh Ormas Poskab Sapu jagat yang bertempat di terminal K.H Ahmad Sanusi berjalan aman dan lancar

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *