Polsek Sukalarang Lakukan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadan

Polsek Sukalarang Lakukan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadan

Polsek Sukalarang – Polres Siksbumi Kota. Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Semplak Polsek Sukalarang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke Ponpes Darul Aittam Kp. Ciganda Desa Semplak Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi, Pada Jumat.(29/03/2024).

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, personil Polsek Sukalarang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke Pompes Darul Aittam di Kecamatan Sukalarang Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sukalarang Aiptu Endang Ruhyana berserta personil polsek sukalarang

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan pokok lainnya tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukalarang terhadap anak – anak yatim di Ponpes Darul Aittam yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi bulan puasa Ramadhan 1445 H.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukalarang Akp Asep Jenal Abidin.,S.E., juga menambahkan semoga ponpes darul aittam kecamatan sukalarang menerima dengan baik dan bermanfaat sehingga bisa di pergunakan atau di salurkan ke yang membutuhkan dengan baik.”Tambahnya.

Penghujung kata “Pimpinan Ponpes Darul Aittam kecamatan sukalarang menyambut baik kegiatan bakti sosial ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polsek Sukalarang.

“Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kebersamaan antara kepolisian dan pompes darul aittam dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan berdaya”.Tutup Asep Jenal.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *