Antisipasi Aksi Perang Sarung: Polsek Sukaraja Ambil Tindakan Preventif

Antisipasi Aksi Perang Sarung: Polsek Sukaraja Ambil Tindakan Preventif

Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Antisipasi adanya aksi perang sarung oleh pemuda antar kecamatan di wilayah Sukaraja, polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota secara rutin mengambil tindakan preventif. Jum’at (29/3/2024).

Dalam upaya memelihara keamanan Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, Polsek Sukaraja rutinkan giat Patroli Bluelight, di area jalan wilayah Kecamatan Sukaraja, pada malam hari, untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan terkendali.

Fokus kegiatan patroli kali ini yaitu pencegahan aksi balap liar di jalan raya dan aksi perang sarung oleh sekelompok berandalan bermotor serta gangguan Kamtibmas di tempat rawan, sehingga masyarakat dapat merasa aman terlebih saat bulan suci Ramadhan.

Selain itu patroli mobiling pada malam hari ini difokuskan juga untuk antisipasi kerawanan bagi warga yang melewati wilayah Sukaraja waktu malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari yang mudah diketahui oleh orang.

“Masyarakat diimbau untuk segera melapor apabila terjadi kerawanan kamtibmas untuk cepat diantisipasi sedini mungkin, sehingga kondusifitas kamtibmas di Bulan Ramadhan dapat terjaga dan masyarakat dapat nyaman beraktifitas,” ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat ditemui di Pos Bundaran Sukaraja pagi tadi.

Warga menyambut positif patroli malam anggota Polsek Sukaraja dengan semua arahan dan imbauan yang disampaikan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *