Bripka Kokon Nurjaman Melaksanakan Giat Taraweh Keliling Bersama Pemerintah Desa Ciparay

Bripka Kokon Nurjaman Melaksanakan Giat Taraweh Keliling Bersama Pemerintah Desa Ciparay

Pada Selasa 26 Maret 2024 malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, dengan kerjasama penuh dari Pemerintah Desa Ciparay, telah melaksanakan kegiatan Taraweh Keliling di Masjid Al Kasipudin, Kp. Babakan Caringin, Desa Ciparay. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Bripka Kokon Nurjaman menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan dukungan moral dalam menjalankan ibadah taraweh di bulan Ramadan. Selain itu, kehadiran aparat kepolisian dalam kegiatan keagamaan ini juga merupakan wujud dari komitmen Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan Taraweh Keliling ini, Bripka Kokon Nurjaman dan timnya turut serta dalam shalat taraweh bersama jemaah masjid Al Kasipudin. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Ciparay, yang mengapresiasi kehadiran Bripka Kokon Nurjaman beserta anggota Polsek Ciparay dalam membaur dan beribadah bersama mereka. Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Ciparay dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Kokon Nurjaman dalam mempererat sinergi antara Polri dengan masyarakat. “Kegiatan Taraweh Keliling ini merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *