Briptu Indra Juniawan Menyambangi Kepala Dinas Pertanian

Briptu Indra Juniawan Menyambangi Kepala Dinas Pertanian

Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, telah melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada Kepala Dinas Pertanian yang sedang melaksanakan survey tempat pembangunan bendungan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pakutandang.

Briptu Indra Juniwawan menjelaskan bahwa kegiatan sambang Kamtibmas ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan survey tempat pembangunan bendungan berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan pihak terkait dalam hal ini Kepala Dinas Pertanian.

Dalam kegiatan sambang Kamtibmas ini, Briptu Indra Juniwawan memberikan informasi tentang situasi keamanan dan kondisi terkini di wilayah Desa Pakutandang kepada Kepala Dinas Pertanian. Selain itu, ia juga menghimbau agar pihak terkait memperhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaan survey tempat pembangunan bendungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, menyatakan, kegiatan tersebut merupakan dukungan dari Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan tugas mereka. Kerjasama antara aparat kepolisian dan instansi terkait diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pakutandang.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *