Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot laksnakan pengamanan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dari gerja

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot laksnakan pengamanan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dari gerja

DAYEUHKOLOT – Bertempat di SMP N 1 Dayeuhkolot Desa Citeureup, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar melaksanakan pengamanan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan

Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis yang di selenggarakan oleh Gerja Katolik Santo pransiscus caverius, Minggu (18/08/2023).

Adapun tujuan kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Gerja Katolik Santo pransiscus caverius dalam rangka membantu masyarakat di wilayah desa Citeureup kecamatan Dayeuhkolot berjumal 500 orang warga setempat.

Program kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh Gerja Katolik Santo pransiscus caverius dapat pengamanan dari personil Polsek Dayeuhkolot

Giat pemeriksaan tersebut di laksanakan oleh nakes dari rumah sakit bormeos Dokter 10 Orang, Perawat 23 orang, apoteker 10 orang dan tenaga sukarela dari desa sebanyak 5 orang.

Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan yakni pengecekan Tensi, Pengecekan Gula Darah, Pengecekan Kolesterol, pengecekan Asam Urat dan pemeriksaan keluhan penyakit.

Penanggung jawab giat baksos kesehatan tersebut Pst.Jonmedi Tarigan Pr.p dari Gerja Katolik Santo pransiscus caverius.

Kapolresta Bandung Kombes Dr Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M memebenarkan adanya kegiatan baksoso kesehatan yang di selenggarakan oleh Gerja Katolik Santo pransiscus caverius tersebut.

Kapolsek berharap semoga kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat sekitar dan terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib pada saat pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan tersebut, tutup Kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *