Wujud Pelayanan Prima, Anggota Lantas Polsek Cileunyi bantu sebrangkan Pejalan Kaki

Cileunyi – Anggota Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Seperti yang terlihat Anggota Unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar disela sela melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga sigap membantu warga dan Anak Sekolah yang hendak menyebrang jalan menuju ketempat dituju waspada gangguan kamtibmas terutama kecelakaan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Cinunuk Depan Sekolah Mekar Arum dan Simpang Cileunyi, Rabu (20/3/2024)

Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah mengatakan, Membantu warga menyebrang jalan, merupakan salah satu pelayan prima kepolisian dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas”. ucapnya

Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, selalu hadir ditengah masyarakat berikan pelayanan keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa Sudah menjadi kewajibannya menyeberangkan para pejalan kaki saat anggotanya sedang melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus di pagi hari yang cukup padat.

“Dengan upaya yang dilakukan Kepolisian diharapkan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut untuk mewujudkan polisi yang Presisi ( Prediktif, Profesionalisme, Transparansi Berkeadilan) ” Pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *