Terima Makanan Bergizi dari Polisi, Ratusan Siswa MI di Sukabumi Santap Siang di Sekolah

Terima Makanan Bergizi dari Polisi, Ratusan Siswa MI di Sukabumi Santap Siang di Sekolah

Kota Sukabumi – Ratusan siswa siswi MI (Madrasah Ibtidaiyah) Hayatul Islamiyah dan MI Misbahul Aulad Warudoyong Sukabumi menerima paket makanan bergizi usai mengikuti kegiatan belajar di sekolah, Selasa (22/10/2024).

Makanan bergizi yang dibagikan Polres Sukabumi Kota di jam makan siang tersebut dilakukan untuk menambah asupan gizi para siswa sehingga mendukung kegiatan belajar di sekolah.

“Hari ini kami kembali menyiapkan dan membagikan paket makanan bergizi kepada ratusan siswa siswi dari dua sekolah yaitu MI Hayatul Islamiyah dan MI Misbahul Aulad Warudoyong,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Ade Ruli Bahtiarudin.

“Hal ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Sukabumi Kota dalam mewujudkan generasi penerus bangsa yang pintar dan sehat,” bebernya.

“Semoga melalui kegiatan ini, asupan makanan para siswa sekolah dapat terjaga dengan baik, ke dekatan maupun sinergisitas antara Polri dengan para siswa dan pihak sekolah semakin kuat.” pungkasnya.

Diketahui, makanan bergizi bagi siswa sekolah tersebut merupakan hasil olahan personel Polres Sukabumi Kota dan telah melewati pengecekan kelayakan makanan oleh tim kesehatan Polres Sukabumi Kota.

Adapun paket makanan bergizi bagi para pelajar sekolah tersebut berisikan nasi putih, tahu, daging, sayuran dan dilengkapi dengan minuman susu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *