Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Sukabumi Kota Publikasikan Himbauan di Medsos

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Sukabumi Kota Publikasikan Himbauan di Medsos

Kota Sukabumi – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas), Polres Sukabumi Kota mempublikasikan sejumlah E-flyer himbauan di beberapa akun media sosial resmi, baik Facebook, Instagram dan Twitter.

Upaya preemtif yang dilakukan Subsatgas Publikasi Operasi Zebra Lodaya-2024 Polres Sukabumi Kota tersebut selaras dengan Operasi Kepolisian bidang Lalu Lintas yang mengedepankan upaya edukatif dan humanis.

Kaopsres Zebra Lodaya-2024 AKBP Rita Suwadi melalui Kasubsatgas Publikasi Ipda Ade Ruli Bahtiarudin menyampaikan, publikasi E-flyer di media sosial menjadi salah satu pilihan terbaik yang dilakukan pihaknya untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin berlalu lintas.

“Ini merupakan salah satu strategi kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas. Memberikan pemahaman dan edukasi mengenai pentingnya disiplin berlalu lintas untuk menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah,” ujar Ade kepada awak media, Selasa (22/10/2024).

“Seperti yang kita ketahui bersama, media sosial kerap dijadikan sebagai ruang komunikasi dan informasi bagi masyarakat saat ini. Maka dari itu, kami berharap, E-flyer himbauan yang kami publikasikan di media sosial, baik Facebook, Instagram maupun Twitter dapat tersampaikan dengan luas dan diterima masyarakat.” pungkasnya.

Diketahui, Polres Sukabumi Kota menggelar Operasi Zebra Lodaya-2024 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024. Operasi Kepolisian bidang Lalu Lintas tersebut diperkuat oleh 59 personel dengan yang tergabung dalam 4 Satgas antara lain ; Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum dan Satgas Bantuan Operasi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *