Hadir Sebagai Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Desa Kebonpedes Sampaikan Pesan Kamtibmas di Yayasan MTS Al Hidayah

Hadir Sebagai Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Desa Kebonpedes Sampaikan Pesan Kamtibmas di Yayasan MTS Al Hidayah

Kota Sukabumi – Kebonpedes – Bhabinkamtibmas Desa Kebonpedes, Bripka Yopi Kemalludin, SH, turut serta dalam kegiatan pembinaan upacara di Sekolah Yayasan MTS Al Hidayah Kp. Ranji Ds. Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yopi menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi yang hadir. Senin (22/10/24).

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun di sekitar tempat tinggal. Ia juga mengingatkan para siswa-siswi untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya dan menghindari pergaulan yang negatif.

“Amanah ini sangat penting untuk kita semua, terutama bagi generasi muda seperti kalian. Kita harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kita agar kita dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkap Bripka Yopi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengajak para siswa-siswi untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui situasi yang mencurigakan.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kegiatan pembinaan upacara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para siswa-siswi mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas di sekolah juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan sekolah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *