Polsek Karangpawitan Bersama Tim SAR Berhasil Temukan 7 Orang Hilang

Polsek Karangpawitan Bersama Tim SAR Berhasil Temukan 7 Orang Hilang

Garut | Polsek Karangpawitan Polres Garut bersama Tim SAR berhasil menemukan 7 orang hilang yang pergi ke Gunung Godog atau curug kebul. Selasa (22/10/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Karangpawitan Kompol M. Duhri, S.H., M.M., mengatakan bahwa ke 7 orang yang hilang tersebut berangkat pada hari minggu pagi (20/10/2024).

Ke 7 orang tersebut adalah Sdr. Yaya (59), Sdr. Apit (57), Sdr. Aep Saepudin (64), Sdr. Doyeh (45), Sdr. Andri (33), Sdr. Dedi Rohaendi (53) dan Sdr. Yadi Mulyadi (52) yang semuanya merupakan warga Karangpawitan.

Mereka berkumpul di warung Sdr. Dedi Rohaendi sekitar pukul 06.30 Wib dan berangkat bersama sama menuju Gunung Godog atau Curug Kebul.

Akan tetapi sampai saat ini ke 7 orang tersebut belum pulang ke rumah masing masing, padahal biasanya sore harinya sudah pulang sehingga pihak keluarga melaporkan ke Polsek Karangpawitan Polres Garut.

Bersama dengan Tim Sar, Juru Kunci dan warga sekitar segera melakukan pencarian ke wilayah Gunung Godog, Lembah godog dan Curug Kebul.

Akhirnya malam tadi korban berhasil di temukan di Curug Kebul Lembah Godog Kecamatan Karangpawitan Garut.

“Sekitar pukul 19.00 Wib, 3 orang berhasil di temukan, dan kemudian 4 orang di temukan kembali di tempat terpisah.” Ujar Duhri.

Lanjut Duhri, pada pukul 03.00 Wib semuanya berhasil di evakuasi ke Puskesmas Karangpawitan untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan karena ke 7 orang tersebut dalam keadaaan lemas karena kehabisan bekal.

“Saat ini 6 orang sudah bisa pulang ke rumah dan 1 orang lagi masih menjalani perawatan di Puskesmas Karangpawitan.” Pungkas Duhri.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *