Polsek Kebonpedes Lakukan Penyekatan Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polsek Kebonpedes Lakukan Penyekatan Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Kota Sukabumi – Kebonpedes – Polsek Kebonpedes melakukan penyekatan di beberapa titik strategis dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan oleh gabungan Polsek Rayon Timur Polres Sukabumi Kota di Bundaran Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Penyekatan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama acara pelantikan berlangsung. Minggu (20/10/24).

Kapolsek Kebonpedes, Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa penyekatan dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, penyekatan juga bertujuan untuk memastikan keamanan saat acara pelantikan.

“Kami akan melakukan penyekatan di beberapa titik strategis di sekitar lokasi acara pelantikan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa acara tersebut dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan,” kata Iptu Try.

Dengan adanya langkah-langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Kebonpedes, diharapkan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Semua pihak dihimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *