Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Laksanakan Dialogis Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Laksanakan Dialogis Dengan Masyarakat

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Cisarua Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Ahmad, datangi satpam tempat wisata di Kampung Cisarua Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, guna sampaikan pesan Kamtibmas. Minggu (20/10/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut digelar rutin oleh Bhabinkamtibmas di saat melakukan kunjungan ke wilayah binaannya dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Kapolresta Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi SH SIK MM melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE mengatakan Bhabinkamtimas akan terus melakukan sambang ke wilayah guna mencegah konflik antar warga masyarakat terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 Nopember 2024.

“Bersinergi dengan warga masyarakat untuk menjaga lingkungan di wilayah,” kata Kapolsek. Kegiatan Polsek Sukaraja melalui Bhabinkamtibmas akan terus secara rutin untuk lebih dekat dengan warga masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Penyampaian imbauan adalah upaya Bhabinkamtimas supaya lingkungan nya kondusif,” tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *