Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes melakukan patroli di lokasi keramaian masyarakat Desa Sasagaran

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes melakukan patroli di lokasi keramaian masyarakat Desa Sasagaran

Kota Sukabumi – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes melakukan patroli rutin di lokasi keramaian masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes. Sabtu (19/10/24)

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di tempat umum. Selain itu, patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas dan kerawanan kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar, tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal, serta selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Sasagaran untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Jika menemui hal yang mencurigakan atau ada aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak keamanan terdekat,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan dengan adanya patroli rutin dan himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, masyarakat Desa Sasagaran dapat terhindar dari berbagai macam gangguan kamtibmas dan tetap dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *