Polsek Kebonpedes Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sasagaran Bersama Unsur Muspika

Polsek Kebonpedes Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sasagaran Bersama Unsur Muspika

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes bersama unsur Muspika Kecamatan Kebonpedes melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sasagaran. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan kepolisian dalam mendukung kelancaran acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Sasagaran. Sabtu (19/10/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar tanpa terjadi gangguan keamanan. “Kami selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam acara keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” ujar Iptu Try.

Selain Polsek Kebonpedes, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan unsur Muspika Kecamatan Kebonpedes seperti Camat Kebonpedes, Danramil, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat setempat. Mereka bekerjasama dalam mengawasi jalannya acara serta mencegah terjadinya kerumunan massa yang dapat mengganggu ketertiban.

“Kami berharap kerjasama antara Polsek Kebonpedes, unsur Muspika, dan masyarakat Desa Sasagaran dapat terus terjalin dengan baik demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kebonpedes,” tambah Iptu Try,

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sasagaran berjalan lancar dan khidmat tanpa adanya gangguan keamanan. Masyarakat Desa Sasagaran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kebonpedes dan unsur Muspika Kecamatan Kebonpedes atas dukungan dan pengamanan yang telah diberikan dalam acara tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *