Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Warga, Cooling System Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Warga, Cooling System Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Kota Sukabumi – Kebonpedes -Polsek Kebonpedes melaksanakan patroli dialogis bersama warga lakukan Cooling System wilayah Kecamatan Kebonpedes. Dalam kesempatan tersebut, petugas kepolisian memberikan himbauan kamtibmas menjelang Pilkada 2024. Kamis (18/10/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kebonpedes, terutama menjelang Pilkada 2024 yang akan segera dilaksanakan.

“Dengan adanya Pilkada yang akan segera dilaksanakan, kami mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memicu konflik,” ujar Iptu Try.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, petugas kepolisian juga mengajak warga untuk aktif dalam melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau meresahkan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada.

Masyarakat pun menyambut baik kegiatan patroli dialogis ini. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan adanya patroli dialogis bersama warga ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Polsek Kebonpedes akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan sosialisasi kamtibmas untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *