Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebonpedes Patroli Sapa Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebonpedes Patroli Sapa Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kebonpedes – Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebonpedes, Bripka Dede Aryanto, melaksanakan patroli sapa warga di wilayah hukumnya. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga desa Sasagaran. Rabu (17/10/24).

Dalam himbauan yang disampaikan, Bripka Dede mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, Bripka Dede juga mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap potensi kerawanan yang ada di sekitar mereka.

Selama patroli sapa warga berlangsung, Bripka Dede juga mengajak warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan di desa Sasagaran. Dia juga menghimbau kepada warga untuk melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan dengan adanya kegiatan patroli sapa warga dan himbauan kamtibmas ini, dapat meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Sasagaran.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *