Polsek Sukaraja Laksanakan Sosialisasi Pengawas Pemilih dalam Rangka Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Polsek Sukaraja Laksanakan Sosialisasi Pengawas Pemilih dalam Rangka Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya kegiatan sosialisasi pengawas pemilih dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak 2024 pada hari Senin 14 Oktober 2024 di Kecamatan Sukaraja. Kegiatan ini berlangsung di Kp Pulopanggang Batu karut Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa(15/10/2024).

Acara yang bertemakan *”Menumbuhkan Keikutsertaan Partisipasi pada Pilkada Serentak tahun 2024″ dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Camat Sukaraja diwakili kasipem EKO BUDIMAN Kasi Pelayanan, Kapolsek Sukaraja diwakili Aiptu INDRA WIJAYA. MH, Danramil Sukaraja diwakili Batuud Peltu Iwan Subekti, Panwaslu Kec. Sukaraja, Ketua PPK Sukaraja Shandy Rodiana, S. M, Ketua PPS se Kec. Sukaraja, Warga Sekitar Lokasi Kegiatan kurang lebih 100 Orang.

Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini SE, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mendorong warga agar lebih antusias dalam berpartisipasi Pilkada serentak mendatang. “Kami berharap masyarakat Kecamatan Sukaraja semakin sadar akan pentingnya hak pilih mereka, serta lebih antusias untuk hadir di TPS saat Pilkada 2024,” ujarnya.

Selama acara, PPK Sukaraja mengadakan games dan membagikan door prize dan hadiah menarik seperti dispenser dan setrika kepada peserta yang beruntung. Rangkaian kegiatan ini berjalan lancar dan aman. Para peserta senam tampak antusias mengikuti acara hingga akhir.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *