Polsek Sukaraja Hadir dalam Acara Bakti Sosial yang diselenggarakan Oleh Dinas Kesehatan

Polsek Sukaraja Hadir dalam Acara Bakti Sosial yang diselenggarakan Oleh Dinas Kesehatan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Margaluyu Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Aipda Aip Wahyuna, menghadiri acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi di Gedung Posyandu Desa Margaluyu, Senin (14/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan memberikan pelayanan medis gratis bagi warga setempat.

Acara dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga yang antusias mengikuti berbagai layanan kesehatan yang disediakan, seperti pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan tentang pola hidup sehat. Dalam kesempatan ini, Aipda Aip Wahyuna memberikan arahan mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan berperilaku preventif dalam menghadapi berbagai penyakit.

Kepala Dinas Kesehatan, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan upaya untuk mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan kesehatan dan memanfaatkan layanan yang ada,” ujarnya.

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini ,S.E mengatakan Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan dinas kesehatan dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan aman. Acara ini berjalan sukses dan mendapat respon positif dari warga desa.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *