Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Kunjungan Istri Anggota Polsek Kebonpedes Yang Melahirkan

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Kunjungan Istri Anggota Polsek Kebonpedes Yang Melahirkan

Kota Sukabumi – Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., dan ibu Bhayangkari Ranting menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan kunjungan ke salah seorang anggota Polsek Kebonpedes yang baru saja melahirkan di rumah sakit Setukpa Kota Sukabumi. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan ucapan selamat kepada istri anggota Polsek Kebonpedes yang telah melahirkan bayi perempuan cantik. Minggu ( 13/10/24)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Kebonpedes bersama ibu Bhayangkari Ranting mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri tersebut atas kelahiran anak pertama mereka. Mereka juga memberikan hadiah dan bingkisan untuk bayi yang baru lahir tersebut.

Selain itu, Kapolsek Kebonpedes juga memberikan bantuan dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang baru saja menjadi seorang ayah. Ia berpesan agar anggota Polsek tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang polisi serta tetap memberikan perhatian dan kasih sayang kepada keluarganya.

Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan dapat mempererat hubungan antara pimpinan Polsek, anggota Polsek, dan Bhayangkari serta menunjukkan bahwa kebersamaan dan kepedulian merupakan kunci utama dalam menjaga solidaritas dan keharmonisan di lingkungan kepolisian.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *