Polsek Kebonpedes Tingkatkan Patroli Dini Hari Cooling System Jaga Kondusifitas Wilayah Menjelang Pilkada 2024

Polsek Kebonpedes Tingkatkan Patroli Dini Hari Cooling System Jaga Kondusifitas Wilayah Menjelang Pilkada 2024

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes melakukan peningkatan patroli dini hari guna menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan keamanan masyarakat selama proses Pilkada berlangsung. Jumat (11/10/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno S.I.P., mengatakan peningkatan patroli dini hari ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun kerawanan sosial lainnya. “Kami selalu siap sedia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024 nanti,” ujarnya.

Selain melakukan patroli dini hari, Polsek Kebonpedes juga akan melibatkan seluruh anggota untuk melakukan pengawasan terhadap potensi kerawanan di wilayah hukumnya. “Kami akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilkada 2024 dilaksanakan,” tutur Iptu Try.

Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita hoax maupun isu yang bersifat menyesatkan. Polsek Kebonpedes juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis. Semoga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *