Bhabinkamtibmas Sambang Warga Masyarakat Wujudkan Kemitraan

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Masyarakat Wujudkan Kemitraan

Kota Sukabumi – Pada hari Sabtu tgl 12 Oktober 2024 mulai jam 09.00 wib Bhabinkamtibmas kel. situmekar Aipda Hanhan h di jalan pelabuan 2 kel. situmekar laksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga kp. warung kalapa Bpk. ATO kelurahan situmekar dalam rangka menjaga harkamtibmas

Dalam giat tersebut disampaikan pesan – pesan kamtibmas agar selalu menjaga kondusipitas lingkungan, waspada terhadap C3/ Curat, curas Curanmor, waspada kebakaran, bijak dlm bermedsos, tidak mudah terprovokasi isu yg tidak jelas dan selalu menjaga kondusipitas dilingkungannya selain itu apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Lembursitu atau lapor pak polisi “Siap mangga” No Hp 0811654110.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE menyampaikan bahwasannya dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Lembursitu ditengah tengah warga binaannya masing masing diharapkan akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan, yang pada akhirnya warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *