Bhabinkamtibmas Polsek cisaat hadiri Bintek peningkatan kapasitas karang taruna dan LPM

Bhabinkamtibmas Polsek cisaat hadiri Bintek peningkatan kapasitas karang taruna dan LPM

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota hadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Karang Taruna dan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) bertempat di Aula balai desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Jum’at ( 11/10/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema “Tingkatkan Peran RW, RT, dan Linmas di Tengah Masyarakat” ini, bertujuan untuk memperkuat peran serta Karang Taruna dan LPM dalam mendukung program-program pemerintah dan meningkatkan kesejahteraan sosial di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Irwandi memberikan materi kepada para peserta yang hadir dan menegaskan pentingnya peran Karang Taruna dan LPM di tengah masyarakat.

“Karang Taruna dan LPM adalah garda terdepan dalam membantu pemerintah, khususnya di Desa Nagrak Kecamatan Cisaat terkait urusan sosial dan kemasyarakatan,” ungkap Irwandi.

Kapolsek Cisaat Akp Yanto Sudiarto,S.H,M.H menyebut bahwa peran Bhabinlamtibmas dalam membina Karang Taruna juga LPM memiliki peran penting dalam menjaga keamanan warga, pemeliharaan keamanan, serta mendorong untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dalam menjaga wilayah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *