Polsek Sukaraja Laksanakan sambang Tiga Pilar ke Tokoh Masyarakat

Polsek Sukaraja Laksanakan sambang Tiga Pilar ke Tokoh Masyarakat

Kota Sukabumi – Kapolsek, Camat dan Danramil yang diwakili oleh Bataud Koramil Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, bersinergi melaksanakan sambang Tiga Pilar ke Tokoh Masyarakat. Jum’at(11/10/2024).

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE, bersama Camat Sukaraja Arid Ahmad Ridwan S.Ip, M.Si serta Danramil yang diwakili oleh Bataud Koramil Sukaraja Peltu Iwan Soleh sebagai team Tiga Pilar bersinergi sambang kerumah warga dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Habib Chen, Pimpinan Auris di Kp.Cisarua Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Dalam giat sambang tiga pilar tersebut selain silaturahmi Kapolsek ,camat dan Danramil meminta kepada Habib Chen untuk dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan bulan Nopember 2024. Karena selain Tokoh masyarakat Habib Chen adalah seorang Pimpinan Auris Sukaraja yang setiap ucapan atau perkataan nya didengar oleh masyarakat umum.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi SH SIK MM melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE bahwa kegiatan sambang tiga pilar tersebut merupakan kekuatan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, di lapis bawah atau tingkat Desa dengan bersinergi dengan TNI-Polri dan Kecamatan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *