Polsek Cireunghas Gelar Patroli Dialogis dengan Security

Polsek Cireunghas Gelar Patroli Dialogis dengan Security

Kota Sukabumi – Personil Polsek Cireunghas kembali menggelar kegiatan patroli dialogis sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan perumahan. Kegiatan ini melibatkan anggota kepolisian yang dipimpin langsung oleh Aiptu Dadan Hamdani selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas dan Bripka Jemy anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas, dalam kegiatan tersebut personel berinteraksi langsung dengan petugas keamanan perumahan.

Patroli dialogis ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pihak security dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Cireunghas.

Selama kegiatan, personil menyampaikan berbagai informasi terkait tata cara pengamanan yang efektif serta mengumpulkan masukan dari pihak security terkait tantangan dan kebutuhan keamanan di lapangan.

Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menyatakan pentingnya sinergi antara polisi dan security untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kami terus berkomitmen untuk melakukan patroli secara rutin dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak security agar masyarakat merasa lebih terlindungi,” ujar Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *