Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Hadir dalam Acara Peresmian

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Hadir dalam Acara Peresmian

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota menghadiri Acara Peresmian dan Peletakan batu pertama untuk pembangunan tahap 2 Perum Setiabudi Estate yang berlokasi di Jalan Raya Goalpara Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Senin(7/10/24)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukaraja Arid Ahmad Ridwan S.ip, M.Si, Danramil Sukaraja Kapten Inf Jupriyanto, Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE, Bhabinkamtibmas Sukaraja Bripka Erwin dan Babinsa Sukaraja Peltu Iwan Soleh, Kepala Desa dan Calon konsumen, peserta kurang lebih 50 orang.

Selama acara berlangsung anggota Polsek melakukan beberapa langkah seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE memberikan sambutan dengan mengucapkan Selamat dan sukses atas peletakan batu pertama ini dapat berjalan dengan lancar dan terima kasih terhadap pengembang untuk memberikan kesempatan terhadap Warga masyarakat untuk diberikan kemudahan dan difasilitasi untuk memiliki perumahan sebagai bentuk mensejahterakan masyarakat, Semoga pembanguan Proyek perumahan Setiabudi Estate berjalan lancar dan sukses,” Kata kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *