Patroli dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Bersama Babinsa Ajak Warga Waspada Kejahatan Malam Hari

Patroli dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Bersama Babinsa Ajak Warga Waspada Kejahatan Malam Hari

Kota Sukabumi – Antisipasi tindak kriminal utamanya C 3 (Curat, Curas, Curanmor) dan menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem bersama Babinsa Koptu Ibnu Rizab melakukan sambang sekaligus kontrol ke wilayah binaan dan warga Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Minggu (06/19/2024) malam.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud sinergitas sebagai ujung tombak di tengah masyarakat dalam menciptakan kondusiitas di lingkungan binaannya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan, Kehadiran Polri dan TNI harus dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom. maka dari itu kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

”Dengan berinteraksi dan hadir langsung ditengah masyarakat dapat menyebarkan himbauan dan informasi serta ajakan untuk menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan Kondusif menjelang Pilkada tahun 2024.” Ungkap Kapolsek.

“Dengan Kegiatan patroli dan silaturahmi dapat menjadi wadah yang baik untuk berinteraksi dengan masyarakat, terutama untuk memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas di malam hari.” tambahnya.

Dengan adanya patroli rutin dan silaturahmi yang dilakukan Pihaknya ini, diharapkan masyarakat khususnya Wilayah Hukum Polsek Cireunghas dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *