Tingkatkan Kesadaran berlalulintas. Unit lantas Polsek Baros sambangi warga Pepabri

Tingkatkan Kesadaran berlalulintas. Unit lantas Polsek Baros sambangi warga Pepabri

Kota Sukabumi – Baros Kota Sukabumi, Salah satu upaya Polsek Baros melalui Unit lantas Panit I lantas Ipda Jajat Munajat, S.Ip bersama Aiptu Agus Maulana, S.Pd sambangi warga perumahan Pepabri giatkan Cooling system dalam meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berlalulintas. Senin , 07 oktober 2024

Kegiatan sambang Cooling system unit lantas polsek baros merupakan kegiatan polri dalam mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas baik dengan Binluh Dikmas lantas maupun terjun langsung dikala melaksanakan kegiatan kepolisian seperti Patroli dan Dialogis Kamtibcarlantas.

Melalui kegiatan Cooling system sambang dan dialogis dipolsek Baros bertujuan untuk membangun Silaturahmi dan media Kamtibmas dalam membangun, memelihara Harkamtibmas bidang lalulintas serta meningkatkan himbauan dan pesan kamtibmas agar mempermudah akses komunikasi menyikapi dinamika permasalahan yang berkembang diwilayah.

Ipda Jajat Munajat, S.Ip pada kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan dan himbauan humanis kepada warga masyarakat yang mempunyai anak-anak yang usianya belum cukup dewasa agar tidak terlalu bebas untuk membiarkan anaknya mengendarai sepada motor, tidak memakai helm, bonceng tiga, dikhawatirkan faktor keselamatan berlalu lintas belum memenuhi aturan hukum dalam berlalulintas guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. membenarkan melalui kegiatan sambang warga unit lantas Polsek baros lebih aktif untuk meningkatkan himbauan Kamtibcarlantas mengingatkan angka kecelakaan lalu-lintas khususnya diwilayah hukum polsek baros cukup tinggi, kecelakaan lalu-lintas didominasi oleh anak dibawah umur yang sepatutnya peran serta orang tua harus mampu mengawasi anak-anak agar tidak menggunakan kendaraan. Unit lantas lebik mengoptimalkan kegiatan Binluk maupun Dikmas baik sambang ke Masyarakat maupun kegiatan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas ke sekolah- sekolah.

Melalui kegiatan Unit lantas Cooling system sambang , dialogis maupun dor to dor. Kapolsek Baros berharap bisa meningkatkan Silaturahmi Kemitraan dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Baros .

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *