Polsek Kebonpedes Lakukan Pengamanan Kegiatan Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 01 di Pondok Pesantren Al Azzam

Polsek Kebonpedes Lakukan Pengamanan Kegiatan Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 01 di Pondok Pesantren Al Azzam

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes turut serta dalam mengamankan kegiatan dari Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 01 H. ZAINUL S, SE, M.Si di Pondok Pesantren Al-Azzam Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes dalam rangka menghadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446, kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat setempat. Senin (07/10/24).

Dalam pengamanan tersebut, Polsek Kebonpedes menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut. Petugas keamanan melakukan pengawasan secara ketat. Selain itu, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas demi kelancaran acara.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan tertib berkat kerjasama antara petugas keamanan, panitia acara, dan juga peserta itu sendiri. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kegiatan ini berlangsung.

Dalam acara yang berlangsung khidmat, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar berkat pengamanan yang diterapkan oleh pihak kepolisian. Selain menjaga situasi tetap kondusif

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *