Polsek Sukaraja Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-79 TNI

Polsek Sukaraja Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-79 TNI

Kota Sukabumi – Dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning, rombongan Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini SE bersama para Kapolsek Rayon Timur, Camat rayon Timur Kabupaten Sukabumi, dan Personil Polsek Sukaraja ramai-ramai menggeruduk mako Koramil 0607-01 Sukaraja, Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan Kapolsek Sukaraja dan Kapolsek Rayon Timur beserta para anggota ke Mako Koramil 0607-01 dalam rangka memberikan kejutan HUT ke 79 TNI Tahun 2024 kepada Personil Koramil 0607-01 Sukaraja dan disambut oleh Anggota Koramil Sukaraja.

Dalam kesempatan itu, Peltu Iwan berterima kasih atas surprise dan perhatian yang diberikan Polsek Ketahun. “Keluarga besar TNI khususnya Koramil 0607-01 Sukaraja mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sukaraja beserta anggota atas kejutannya. Semoga Sinergitas TNI – Polri Khususnya Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Rayon Timur tetap solid,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini SE mengucapkan selamat ulang tahun ke-79 TNI kepada seluruh jajaran Koramil 0607-01/Sukaraja. Kapolsek berharap, TNI semakin jaya dan dekat dengan masyarakat serta terus semakin Profesional.

Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota sengaja memberikan kejutan ulang tahun untuk Koramil 0607-01 / Sukaraja. Menurunya, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja dan sekitarnya perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selamat Ulang Tahun ke-79 TNI. Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” ungkap Kapolsek Sukaraja.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *