Polsek baros jalin Silaturrahmi bersama Panwascam Baros, wujudkan kamtibmas Pilwakot sukabumi 2024

Polsek baros jalin Silaturrahmi bersama Panwascam Baros, wujudkan kamtibmas Pilwakot sukabumi 2024

Kota Sukabumi – Dalam rangka menghadapi masa kampanye Pilwakot sukabumi 2024 Polsek Baros melalui Ps Panit Intel Bripka Arief Sapto Raharji. S.H aktif menjalin koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Panitia Pengawas Kecamatan ( Panwascam) Baros melakukan silaturahmi dengan Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H., M.H di Kantor Pamwacam. Sabtu, (05/10/2024).

Pertemuan ini mendapat sambutan hangat dari pihak Panwascam Baros, sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga kelancaran pengawasan Pilkada damai di wilayah Kecamatan baros. Kapolsek baros , menekankan pentingnya sinergi antara Panwascam dan stakeholder setempat, khususnya Polsek, dalam memastikan jalannya Pilkada damai yang aman, adil, dan tertib.

“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolsek baros bersama Ps.Panit Intel Bripka Arief Sapto Raharjo, S.H. Pamwacam Baros dalam menjaga kelancaran Pilkada 2024 tentunya tidak lepas untuk meningkatkan sinegritas, kerja sama dan dukungan dari Polsek, terutama dalam menjaga netralitas baik ASN, TNI, maupun Polri selama Pilkada berlangsung,” ujar Ketua Pamwascam Baros

Dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa Polri akan selalu menjunjung tinggi netralitas, propesional dan Obyektif sebagai aparat keamanan. “Kami akan mendukung penuh Panwascam Baros dalam menegakkan jalannya Pilkada damai agar adil dan tertib,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Baros juga mengharapkan agar Panwascam tidak ragu untuk memberikan informasi terkait situasi keamanan dalam tahapan kampanye Pilwalkot Sukabumi 2024 di wilayah baros, terutama yang berpotensi mengganggu kelancaran Pilkada 2024 . “Kami siap berkoordinasi dan memastikan masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya dengan aman dan damai,” tambahnya.

Koordinasi ini diharapkan semakin memperkuat upaya pengawasan Pilkada 2024 di Kecamatan baros, guna menciptakan proses demokrasi yang berintegritas dan kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *