Rutin Laksanakan Patroli Polsek Kebonpedes Dialogis Malam Hari Jelang Pilkada 2024

Rutin Laksanakan Patroli Polsek Kebonpedes Dialogis Malam Hari Jelang Pilkada 2024

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes terus melakukan patroli secara rutin menjelang Pilkada 2024. Dalam patroli malam hari yang dilakukan secara dialogis, anggota Polsek Kebonpedes bertemu dengan warga dan mengajak untuk menjaga keamanan jelang Pilkada. Kamis (03/10/24).

Kegiatan patroli tersebut merupakan upaya dari Polsek Kebonpedes untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayahnya. Dengan melakukan dialogis, diharapkan warga dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan saat masa kampanye Pilkada.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa Polsek akan terus intensif melakukan patroli dan sambang ke rumah-rumah warga untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada. Selain itu, Polsek juga siap mengambil langkah tegas terhadap melanggar hukum lainnya yang dapat mengganggu situasi kampanye Pilkada.

Warga diharapkan turut mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Dengan kerjasama antara Polsek Kebonpedes dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar dan damai tanpa adanya gangguan yang merugikan pihak manapun.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *