Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Binluh Kepada Warga Binaan Jelang Pilkada 2024

Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Binluh Kepada Warga Binaan Jelang Pilkada 2024

Kota Sukabumi – Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa kembali melakukan upaya preventif jelang Pilkada 2024 dengan melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada warga binaan di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Jumat (04/10/24)

Dalam kegiatan bimbingan dan penyuluhan tersebut, TNI POLRI, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa memberikan informasi tentang pentingnya memilih sesuai dengan hati nurani dan bukan karena tekanan dari pihak manapun, serta tata cara mendukung dan mengawasi jalannya proses Pilkada dengan menjaga sikap netralitas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa senang dengan upaya yang dilakukan oleh TNI POLRI, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa untuk memberikan pemahaman yang jelas dan komprehensif terkait Pilkada 2024. Sinergitas antara TNI POLRI, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa diharapkan dapat terus terjaga demi mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan demokratis.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan sebagai Petugas Bhabinkamtibmas, harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat bersama Babinsa sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, baik dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah desa maupun kegiatan masyarakat lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *