Perkuat Sinergisitas, Kapolres Sukabumi Kota Safari Kamtibmas ke Pesantren

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Sukabumi Kota Safari Kamtibmas ke Pesantren

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi didampingi Kapolsek Sukabumi bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama Sukabumi, KH. Aang Abdillah Zein di pondok pesantren Az-Zainiyyah, Kampung Nagrog Sinar Barokah Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Rabu, 2 September 2024.

Kegiatan yang dilakukan oleh orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan rangkaian safari kamtibmas yang rutin dilaksanakan dalam rangka memelihara dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di tengah pilkada serentak 2024.

“Alhamdulilah hari ini saya didampingi Kapolsek bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama di Sukabumi sekaligus pimpinan pondok pesantren Az-Zainiyyah, KH. Aang Abdillah Zein,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi kepada awak media.

“Ini merupakan salah satu rangkaian safari kamtibmas yang kami laksanakan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para tokoh agama agar ikut membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas, terlebih lagi saat ini sedang berlangsung pilkada serentak 2024,” sambungnya.

“Kami berharap sinergisitas antara Polri dan tokoh agama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat membantu mewujudkan pesta demokrasi tahun 2024 yang damai dan kondusif.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, safari kamtibmas merupakan salah satu program unggulan Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan secara rutin untuk mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *