Angota Polsek Malangbong Antar Warga Sakit Sebagai Bentuk Kepedulian

Angota Polsek Malangbong Antar Warga Sakit Sebagai Bentuk Kepedulian

Garut | Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di tunjukkan oleh Anggota Polsek Malangbong Polres Garut Bripka Dani Nuroni.

Dani mengatakan waktu itu ia sedang piket di Polsek Malangbong, kemudian datang seorang bernama Suhendra.

Suhendra melaporkan bahwa Ibunya sedang ada di Puskesmas Malangbong dan harus segera di alihkan ke RSU Permata Bunda di Tasikmalaya.

Dia mengeluh bahwa tidak mempunyai uang untuk menyewa mobil karena Ambulan Puskesmas Malangbong sedang di pakai keluar, padahal Ibunya harus segera mendapatkan tindakan.

Segera Bripka Dani berangkat ke Puskemas Malangbong dan mengantarkan Ibu Sdr. Suhendra ke RSU Permata Bunda di Tasikmalaya.

“Kami mengantarkan keluarga Sdr. Suhendra menggunakan mobil pribadi karena saat itu mobil Patroli juga sedang di gunakan untuk patroli dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif selama masa kampanye.” Ujar Dani.

Kapolsek Malangbong Iptu Suarna saat di hubungi awak media mengatakan pihaknya mengapresiasi anggotanya, kami selalu menekankan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Senin (30/9/2024).

Sementara itu Suhendra mengucapkan terimakasih kepada Polsek Malangbong yang telah mengantarkan Ibunya dari Puskemas Malangbong ke RSU Permata Bunda Tasikmalaya tanpa biaya sedikitpun.

“Semoga amal kebaikan Pak Dani dan Anggota Polsek Malangbong di balas oleh Allah Swt dengan pahala yang berlipat.” ujar Suhendra.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *