Cooling System, Polsek Sukaraja Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Cooling System, Polsek Sukaraja Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Akp Aguk Khusaini SE melaksanakan kegiatan cooling system, di Kp.Cibeureum Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Senin (30/09/2024).

Sejumlah himbauan dari Kapolsek Sukaraja disampaikannya demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang sedang berkumpul di warung-warung Poskamling dan beberapa tempat lainnya serta secara langsung mengunjungi rumah warga.

Kegiatan cooling dystem Pemilu 2024 juga dilakukan dalam rangka ajang silaturahmi serta menjadikan ruang diskusi menjelang Pilkada serentak 2024 agar berjalannya Pilkada yang aman dan damai.

Kegiatan cooling system ini gencar dilakukan oleh Polsek Sukaraja agar masyarakat paham dan mengerti tujuan utama dari cooling system adalah agar terciptanya masyarakat yang aman, nyaman dan damai disaat diselenggarakannya Pilkada serentak 2024.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat selama tahapan Pilkada 2024.

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat bersama-sama saling bahu membahu menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Meskipun ada beberapa calon yang bersaing, masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh suatu informasi yang belum tentu kebenarannya terutama dihari menjelang Pilkada 2024. “Jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi perpecahan dengan sesama warga. Mari kita saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan masing-masing,” ucap Akp Aguk.

Agar tidak terjadi konflik, masyarakat diharapkan jangan mudah menerima suatu berita hoax dari media sosial dan tidak ikut dalam melakukan ujaran kebencian dalam media sosial dengan cara memposting berita-berita yang tidak benar, yang hanya akan menimbulkan kegelisahan dan kegaduhan di masyarakat.

“Mari sama-sama mensukseskan Pemilu damai 2024 ini dengan datang ke TPS di desanya serta menggunakan hak suaranya dan jangan golput,” ulas Akp Aguk.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *