Kapolsek Kebonpedes Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

Kapolsek Kebonpedes Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

Kota Sukabumi – Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam minggu di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Patroli tersebut dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. Sabtu (28/09/24)

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Try didampingi oleh anggota Polsek Kebonpedes untuk memantau serta melakukan pengecekan terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Mereka melintasi berbagai titik strategis di wilayah Kebonpedes untuk memastikan keamanan warga.

“Kami terus meningkatkan patroli KRYD sebagai upaya preemtif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui patroli ini, kami berharap dapat mencegah potensi tindak kriminalitas serta menjamin keselamatan warga Kebonpedes,” ujar Kapolsek Try.

Selain melakukan patroli, Kapolsek Try juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Pemerintah Kecamatan Kebonpedes, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli KRYD tersebut telah berjalan lancar dan berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Warga pun diimbau untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *