Bhabinkamtibmas Langensari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Langensari Koramil Sukaraja,  melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS)

Bhabinkamtibmas Langensari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Langensari Koramil Sukaraja, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS)

Kota Sukabumi – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Langensari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Fajar bersama Babinsa Langensari Koramil Sukaraja, Serda H. Sumantri, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan mengunjungi warga binaan di Kp. Cibalung RT.04/05 Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas Sekaligus Cooling System untuk menjaga situasi yang kondusif di desa Langensari, Minggu (29/9/24).

Dalam kesempatan tersebut, beberapa poin penting disampaikan oleh Aipda Fajar kepada warga binaan, di antaranya Warga dihimbau untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Jika terjadi gangguan keamanan, warga diharapkan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pemerintahan setempat agar segera ditindaklanjuti.

Warga dihimbau untuk tidak mudah percaya pada berita yang belum jelas kebenarannya (hoax), terutama yang terkait dengan Pilkada, dan tetap menjaga suasana damai selama proses pemilu berlangsung.Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini juga berfungsi sebagai sistem pendingin (cooling system) bagi masyarakat, agar terhindar dari konflik dan tetap menjaga situasi yang aman dan damai selama masa Pilkada 2024.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *