Polsek Sukaraja menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)

Polsek Sukaraja menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)

Kota Sukabumi – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Bripka Erwin Trissa, bersama Babinsa Koramil Sukaraja Peltu Iwan Soleh bersinergi memberikan himbauan Kamtibmas di Kp. Sukaraja Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/9/24).

Bripka Erwin menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelang Pilkada.

Berdemokrasilah dengan baik, hormati aturan yang telah ditetapkan, dan tetap menjaga persatuan serta kerukunan. Mari kita jaga keamanan, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ujar Bripka Erwin.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota AKP Aguk Khusaini SE menambahkan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat merupakan langkah penting untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, terlebih menjelang pesta demokrasi di bulan November mendatang.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah tengah masyarakat seperti ini, diharapkan mampu mendeteksi dini potensi situasi yang berkembang di masyarakat, sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” ujar AKP Aguk.

Kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga sekitar, tetapi juga menjadi momentum untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga keamanan, terutama dalam menghadapi Pilkada yang semakin dekat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *